Top 3 Tekno: Tanggal Peluncuran Lini iPhone Teranyar Diungkap

1. VIDEO: Catat, Tanggal Rilis iPhone 11

Produsen smartphone iPhone, Apple akan merilis lini ponsel pintar terbarunya pada bulan 10 September 2019. Diduga akan ada lebih dari satu model iPhone yang bakal dirilis.

2. Telkomsel: Layanan SMS dan Telepon di Sebagian Papua Berangsur Pulih


Setelah dikabarkan sempat padam, layanan SMS dan Telepon di sebagian wilayah Papua kini mulai berangsur pulih. Demikian disampaikan Telkomsel melalui keterangan resminya, Jumat (30/8/2019).

VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, mengatakan Telkomsel terus berupaya melakukan percepatan pemulihan layanan telepon dan SMS secara optimal.

"Perusahaan fokus menjalankan kegiatan pengamanan dan penjagaan aset Telkomsel sekaligus Telkom Group. Saat ini kantor layanan Telkomsel di Kota Jayapura belum dapat beroperasi hingga waktu yang belum dapat ditentukan," tutur Denny dalam keterangannya.


3. Layanan SMS dan Telepon XL Axiata di Papua Mulai Normal setelah Listrik Menyala

XL Axiata menyatakan layanan telekomunikasi SMS dan telepon di Jayapura, Papua sempat terganggu karena pemadaman listrik.

Namun, Group Head Corporate Communication XL Axiata Tri Wahyuningsih memastikan XL Axiata tidak mematikan jaringan SMS atau telepon.

Share:

Label

Recent Posts